House Of Luthien: Wonder Lie Beyond.
8.84K subscribers
1.86K photos
307 videos
9 files
421 links
(BILINGUAL-BASED) A Portal Of Light Open. Welcoming kindred souls into a fairyland of soft magic and wonder. Here, a place where hearts meet and stories begin. @TheLuthienn

🚪🦉. Whisper your wish, we’re listening.
ㅤㅤ @LuthienBot (&.) @LuthienSFSBot
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@KinOfGreesacht hah lagi bagi bagi makanan?
522🔥2🏆2🎉1
Main fakedesc yuk ada yg mau ndk
1
Algern Volk. read the whisper
Yuk mulai beneran
HARU WIBISANA read the whisper
@RyulKidm

Haru ini tukang paket yang udah terkenal bgt di komplek karena orang komplek sering beli paket. Pernah ada satu hari bu Inem (tetangga aku) beli paket cod dan dia gak ada di rumah, akhir nya dia suruh Haru buat masuk ke dalam gerbang dan ambil duit di bawah pot yang warna hitam. Sedangkan pot punya bu Inem itu warna nya hitam semua, akhirnya Haru nyari di pot satu satu sampai hampir 1 jam sebelum akhirnya dia misuh misuh di sw karena di kerjain sama bu Inem ;)
1
Lanjut ndk
15🎄2
HEH JANGAN DI SAWER 😭😭😭
SIAPA ITU YANG SAWER MAKASIH 😭
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ayeshaa sehzade read the whisper
@gladiyol

Ayesha ini temen nya dd chiquita, mereka suka main bareng dari masih bayi sampai sekarang remaja. Pernah suatu hari pas mereka masih umur 5 atau 6 tahun ya? Ayesha ini ngajak dd chiqi main dari jam 2 siang (karena dd chiqi tidur siang dulu) sampai jam 6 sore belum balik... Aku udah panik banget karena mereka nih main nya nggak di satu tempat doang, jadi nya khawatir kalau ayesha dan dd chiqi di culik... Tapi untung nya mereka masih ingat jalan pulang, pas jam 7 malam mereka pulang dalam keadaan lusuh banget... Muka nya udah kotor sama tanah, baju nya kotor kena lumpur. Pas di tanya "kalian main di mana? Kok bisa se kotor ini?" Di jawab "tadi athu main di cana, belmain bola dan mandi hujan hihi seru sekali!" Kata mereka berdua dengan nada bahagia... :)
khalila. read the whisper
@yuhayvoo

Khalila ini di kenal sama orang orang sebagai preman pasar, katanya khalila ini suka malak pedagang yang lagi jualan. Aku awal nya gak percaya, "ah masa sih muka imut kayak khalila jadi preman?" Begitu kata ku sebelum akhirnya ketemu sama khalila di pasar. Ceritanya, aku di suruh aunty beli sayur di pasar. Awal nya ya gak ada yang aneh, tapi pas aku lagi beli cabe aku di halang sama khalila... Dia bilang kalau aku harus kasih dia duit, muka nya serius dan galak banget. Aku takut (sedikit) jadi akhirnya aku kasih 25 ribu.. habis di kasih, muka nya khalila langsung bahagia dan dia senyum sebelum pergi dari hadapan aku
1
Dua lagi ya
1