House Of Luthien: Wonder Lie Beyond.
8.84K subscribers
1.86K photos
307 videos
9 files
421 links
(BILINGUAL-BASED) A Portal Of Light Open. Welcoming kindred souls into a fairyland of soft magic and wonder. Here, a place where hearts meet and stories begin. @TheLuthienn

πŸšͺπŸ¦‰. Whisper your wish, we’re listening.
γ…€γ…€ @LuthienBot (&.) @LuthienSFSBot
Download Telegram
A whisper message to anyone.
Anyone can read it!
❀1
Ndk bisa kah
πŸŽ„1
Okk halme, blh sebut as yah
@xeaen

Guys tau gak sih? Aku satu komplek sama halme si influencer itu! Halme baru aja pulang liburan dari europe, keren yaa! Pas baru datang, dia langsung bagi bagi souvenir... Baik banget deh halme tuh! Walaupun dia influencer, dia gak pernah sombong. Dia selalu ramah, baik hati dan selalu menolong orang yang membutuhkan. Aku pernah kunjungin salah satu panti asuhan bareng halme, dia tuh langsung klop banget sama anak anak di sana. Sebelum pulang, halme titipin duit buat bantu bantu panti asuhan itu. Pokoknya, halme the best!
πŸ“1
Satu lagi yah, last
A whisper message to anyone.
Anyone can read it!
❀1πŸ”₯1
Gathan mana gathan, sebutkan as
@moonchldx

Gathan... Kayaknya hampir satu sekolah juga tahu Gathan gak sih? Karena dia biang masalah di sekolah, tiap hari kerjaan nya bikin masalah sampai guru bk hafal muka nya... Gathan ini teman sekelas aku, kalau di kelas suka bikin guru pusing karena dia suka berisik di kelas. Ujung ujung nya dia di marahin sama bu Ida, dan di suruh berdiri di depan kelas selama jam pelajaran. Kalian kira, kenakalan Gathan sampai situ aja? Nggak. Gathan pernah bolos masuk bk karena kasus yang serius... Gak sengaja mecahin kaca jendela 3 kelas karena nendang bola terlalu kencang... Akhirnya dia kena sp dan di suruh ganti rugi 1 kaca. Haduh Gathan, semoga kamu jera dan gak nakal lagi ya!
πŸ”₯1
YEAY SELESAI
Apa ada yang mau lagi
❀2
π–¦Ή Χ‚ π“ˆ’ πŸ€ ClΓ©o read the whisper
@HaluaShigeta

Tanggal 31 kemarin, aku di pilih jadi panitia MPLS di sekolah ku. Aku seneng banget karena artinya aku bakal ketemu adik adik yang imut! Hari itu MPLS terasa bahagia dan bersemangat sekali, aku suka. Sampai ada satu peserta mpls yang menarik perhatian ku karena dia sangat lucu. Dan pada saat istirahat, aku mendekati dia dan bertanya siapa nama nya. Dia menjawab, "nama ku Cleo, kak." Sambil tersenyum. Ah lucu sekali, kata ku dalam hati. Selama masa MPLS berlangsung, Cleo termasuk anak yang aktif dalam menjawab pertanyaan. Aku senang bertemu Cleo, semoga kita bisa berteman yaa!
OK SUDAHH, that's a wrap for tonight. Terimakasih udah mau main bareng akuu, besok besok kita main lagi yah <3