Forwarded from Anony Messenger
Scalden kenapa selalu ily 00.00 duluan
Scalden kenapa selalu ily 00.00 duluan
Forwarded from Anony Messenger
Martin-nya Scalden boleh gak digodain?
Martin-nya Scalden boleh gak digodain?
Forwarded from Anony Messenger
Dokter mau tanya, akhir akhir ini punggung saya panas mulu. Apakah itu gejala backburner? Kalau iya obatnya apa ya? Terimakasih dokter Scalden
Dokter mau tanya, akhir akhir ini punggung saya panas mulu. Apakah itu gejala backburner? Kalau iya obatnya apa ya? Terimakasih dokter Scalden
Forwarded from Anony Messenger
KOK KALIAN LUCU BGT THEMENYA DOCTOR GITUUU
KOK KALIAN LUCU BGT THEMENYA DOCTOR GITUUU
Forwarded from Anony Messenger
Dokter, obat kangen mantan apa ya
Dokter, obat kangen mantan apa ya
Forwarded from Anony Messenger
Sampaikan salamku untuk bang Ayis, jangan sedih terus okay ❤️
Sampaikan salamku untuk bang Ayis, jangan sedih terus okay ❤️
Forwarded from Anony Messenger
salamin ke narainya donggg 😆
salamin ke narainya donggg 😆
Forwarded from Anony Messenger
Sorry penasaran, di group chat kalian ada pembahasan medisnya juga ga? Kan kalian ambil tema tentang hospital kan ya
Sorry penasaran, di group chat kalian ada pembahasan medisnya juga ga? Kan kalian ambil tema tentang hospital kan ya
Forwarded from Anony Messenger
Dokter Sungchan-nya single atau...? :o
Dokter Sungchan-nya single atau...? :o
Forwarded from Anony Messenger
Saph itu sapphic ya
Saph itu sapphic ya