happy birthday... to me! (i heard from ayah that it was kak sungchan and ibuy who baked the cake :p)
β€4π₯°3π3π₯2π1π1πΎ1
House of Norbury: An Heirloom of Waves.
Photo
glad that i can spend my birthday with my norbury! π©·
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Good evening, Norbies! Siapa kangen #AnakSenja? π
β€7π₯°3π3π₯2π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
crossing streets, not feelings.
β€4π3π₯2π₯°2
Day 1 magang di aldis burger cempaka putih rotinya lembut dagingnya juicy lucy mahalini rizky febian bisa pesen online
β€3π₯2π₯°2π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Don't forget to hype our Yushi's comeback, Norbies!
π3π₯°2β€1π₯1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from The Violent Side of Rock: The Gritner.
Hari ini Gritner Yeonjun, Norbury Sungchan dan si ngaret alias Norbury Krating akhirnya hang out bareng. Setelah sepersekian purnama, dan sejuta kali perencanaan mereka keluar dari kandang masing masing. As you can see, gimana chaos nya janjian mereka. Disini gue bedah gimana mereka janjian:
1. Gritner Yeonjun: Tanpa babibubebo dia langsung ngepap dan ngabarin yang lain. Tepat waktu π
2. Norbury Sungchan: Sedikit agak ngaret, tapi tetap bisa di maafin karena rumahnya deket kalo ke Blok M doang π
3. Norbury Krating: Tolong yang ini di anukan dulu biar ga anu kali. Yang lain udah sampe di circle K dia masih di jalan βΊοΈ
Mereka tuh strolling around aja di sekitaran Blok M. Nurutin BM nya si Norbury Sungchan dengan Gultik yang harganya GA MASUK AKAL! (Karena porsi makan Gritner Yeonjun sebenernya 2 bakul). Akhirnya mutusin buat hang out bareng dah. Norbury Krating ngapain disitu? Dia juga pengen nyari barang di Blok M Plaza, sekalian beli parfum juga, katanya stocknya abis. Gritner Yeonjun mah ngikut wae, dia jalan jalan juga buat ngasih makan instagram dia dengan 3k followers (Selebgram UMKM katanya). Jadi ya segitu dulu aja dah Blok M dumps nya. Setelah ke Blok M kabarnya mereka geser lagi sih, tebak siapa yang ngajak geser? π π₯Ήπ₯²
1. Gritner Yeonjun: Tanpa babibubebo dia langsung ngepap dan ngabarin yang lain. Tepat waktu π
2. Norbury Sungchan: Sedikit agak ngaret, tapi tetap bisa di maafin karena rumahnya deket kalo ke Blok M doang π
3. Norbury Krating: Tolong yang ini di anukan dulu biar ga anu kali. Yang lain udah sampe di circle K dia masih di jalan βΊοΈ
Mereka tuh strolling around aja di sekitaran Blok M. Nurutin BM nya si Norbury Sungchan dengan Gultik yang harganya GA MASUK AKAL! (Karena porsi makan Gritner Yeonjun sebenernya 2 bakul). Akhirnya mutusin buat hang out bareng dah. Norbury Krating ngapain disitu? Dia juga pengen nyari barang di Blok M Plaza, sekalian beli parfum juga, katanya stocknya abis. Gritner Yeonjun mah ngikut wae, dia jalan jalan juga buat ngasih makan instagram dia dengan 3k followers (Selebgram UMKM katanya). Jadi ya segitu dulu aja dah Blok M dumps nya. Setelah ke Blok M kabarnya mereka geser lagi sih, tebak siapa yang ngajak geser? π π₯Ήπ₯²
β€2π2π2π2π₯°1π1π€©1π1π―1πΎ1π1