Peanuts Make Some Noise: Rehearse a Little, Ta-Da Later! at Hansley Household.
5.15K subscribers
3.26K photos
367 videos
182 links
ㅤㅤ
Siblingshood, the cheer at @BeagleDash and shared mirth: “Courage shines brightest at @BeagleRobot & @BeagleSFSBot,” with joy and laughter, where applause bringing a little happiness from @BeagleBoard.

Snoopy © Peanuts Worldwide.
Download Telegram
Ningning Hansley in black vs Ningning Hansley in white

lebih cocok yang mana? 🤔 (big thanks to Madame Figaro China for this awesome photoshoot 🔥)
❤‍🔥3🔥2💋2💘21👏1🐳1🏆1
Peanuts Make Some Noise: Rehearse a Little, Ta-Da Later! at Hansley Household.
Photo
Turns out, black doesn’t dim me—it defines me. There’s a quiet kind of power in it, and somehow, it feels just right on me 🖤
🔥21🎉1🕊1💯1🏆1🍓1💋1🆒1💘1
Snoopies, aku ditinggal koko cece.. can someone pick me up...🧍🏻
2
                
hari jumat gini enaknya ngapain ya guys? kebetulan pagi-pagi ini hansley’s jihoon lagi ada jadwal shooting dan lagi break sebentar di luar set. eh, mordis’s younjung lewat menyapa yang ujung-ujung bisa ditebak…. ya betul, kami ngobrol dan bercanda ga jelas sampai dipisahin sama staff ^_^ alias lama banget tuh, betah HAHAHAHA. semoga kalian menikmati jumat dengan hati yang baik juga, yaaa!
                
💘76❤‍🔥5🍓3🔥2🤩2🏆2💯1💋1🫡1🆒1
happy birthday sayang! 🎉 selamat karena kamu berhasil bertahan sejauh ini. bagaimana rasanya setelah kamu melewati banyaknya rintangan di hidup kamu? bangga sekali bukan? tentu saja, karena kamu berhasil bertahan sampai di titik ini. itu hal yang sangat keren sayangku! terimakasih banyak ya sayang, terimakasih karena kamu sudah mau bertahan sejauh ini, i'm proud u handsome! aku selalu bangga sama kamu. jangan lupa ucapkan terimakasih kepada diri kamu sendiri oke? perjalanan kamu bukan cuma tentang menang kalah, tapi semua ini juga tentang gimana kamu bangkit berkali kali setelah jatuh dan di hantam oleh banyaknya masalah dunia, jangan pernah dengerin apa yang dibilang sama orang lain, orang yang seperti itu hanya orang yang ngga suka sama kamu, jalanin hidup sesuai yang kamu mau ya sayang, jangan dengerin apa kata orang lain karena ini hidup kamu. jangan membebankan diri kamu sendiri oke? jadilah berbeda dari semua yang sama, karena itulah yang bisa membuat kamu bersinar. sekali lagi, happy level up sayang! selamat bertambah umur, wish you all the best. i love u most cintaku abangku🤍🤍

created by @bulolwithyu don't repost without cr.