This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from The Haunted Nicheford Familie.
Hari ini Oaklisse's Sarang dan Nicheford's Taesan pengen mancing bareng di pinggiran pantai, rencananya. Tapi ternyata si Oaklisse's Sarang lebih pengen cari spot foto bagus buat instastory ketimbang cari ikan. Padahal Nicheford's Taesan udah packing peralatan mancing nya, udah siap banget pokoknya tinggal lempar kail dapet ikan langsung teriak MANCING MANIA, MANTAP!
Setengah jam.. Satu jam.. Dua setengah jam.. Gak ada ikan yang nyantol di kail mereka berdua. Nicheford's Taesan udah yakin banget kalau di pinggir pantai gak ada ikan. “Woy sarang-haeta urigamanna, ini udah hampir 3 jam kita disini, ikan gak ada yang nyantol, kau juga cuman foto-foto doang." Kata Nicheford's Taesan kesal. “Sebenernya gua ke sini cuman buat foto-foto, hehehe.” Jawab Oaklisse's Sarang nyengir.
Karena denger kata-kata itu Nicheford's Taesan langsung pergi ninggalin Oaklisse's Sarang dan mutusin buat mancing di pinggir kali kampung sebelah. Tau gitu mending Nicheford's Taesan mancing aja di pinggir kali.
Setengah jam.. Satu jam.. Dua setengah jam.. Gak ada ikan yang nyantol di kail mereka berdua. Nicheford's Taesan udah yakin banget kalau di pinggir pantai gak ada ikan. “Woy sarang-haeta urigamanna, ini udah hampir 3 jam kita disini, ikan gak ada yang nyantol, kau juga cuman foto-foto doang." Kata Nicheford's Taesan kesal. “Sebenernya gua ke sini cuman buat foto-foto, hehehe.” Jawab Oaklisse's Sarang nyengir.
Karena denger kata-kata itu Nicheford's Taesan langsung pergi ninggalin Oaklisse's Sarang dan mutusin buat mancing di pinggir kali kampung sebelah. Tau gitu mending Nicheford's Taesan mancing aja di pinggir kali.
❤🔥5🥰4🐳4❤2🕊2👾2💯1🏆1🍾1💋1🦄1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Seonghyeon, Paris, and Dior.
😍6🔥4🕊3🐳2🆒2💘2👾2🎉1🏆1🤗1🦄1
[DISBAND] Housefield of Oaklisse: Cradled by Arboreal Grace Across Seasons.
Photo
of course ada dd keonho dan koko juhoon juga, kita adalah 3 serangkai tak terpisahkan.
🥰2🏆2☃1🎉1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Tonight was Youngest Line Night Out. After spending the whole day at home, the youngest line started feeling bored and decided to go out for a little night walk together. Juhoon was put in charge of leading the group, but keeping everyone under control quickly became an impossible task. Seonghyeon and Nahyun spent most of the evening bickering and teasing each other, while Ian, Kya, and Yunha were too busy buying snacks from every stall they passed. A-na filled the walk with endless stories and random conversations, making sure there was never a quiet moment. Tina happily carried her favorite doll everywhere she went, while Keonho and Hanrui immediately ran off to play at the playground. The night was noisy, chaotic, and a little exhausting, but it felt warm, comfortable, and full of the kind of memories.
❤14🥰6💘6💋3😎3👍2🎉2😍2🐳2🏆2🍾2