i ship u with gracia
AKULIAT DIA DIMANA MANA, sangat fesheng suka ngambil wm ku apaboleh jangan ambil wm ku travis eump! travis orang nya cepet baik hati suka membantu, asik jugalohh diaa beneyan dech aku ndak bohong keyen jugaa heump... sering sering ke loli travis! pasti dirimu akan lebih keren awokwok
Loleeans! š¢·
short fi + ship u with memb jkt48
heloise. @snioper, @keenopsist. read the whisper
i ship u with christy
KOKO FESHENG INILAGII, koko ini sangat baik ada dimana mana juga heump yg kesini bnyak bgt ada dimana mana nyaa! kokoo ini baik koko ini lucuu koko ini fesheng semua koko borong? dede boyeh minta satu eump... koko lebih dekat lagi yukk hihi akusuka banyak banyak kenalan ><
i ship u with marsha
CECEE AKUSAYANG CECEE, huaa cece ini tim hiphip hore tapi sekali wm diturunkan dia yg get huft sungguh kefeshengan yg luar biasa akuyaa kadang suka heran kok feeheng betul eump, aku pertama tama liat cecee ini sangat amat sungguh naksir luar biasa sekarang aja itu aslinya manips sama aku bkn sm yg itutuh hump!!! yuk lebih dekat lagi ceceeššš©·
i ship u with aralie
haingh koko pristem aku see koko main di loli biasanya ya ini mah biasanya yg kyak koko ini tuh sangat amat amat baik dan tdk sombonk jujur aja aku mah jujur benerkan kokoo, eump koko ini imut bnaget kayak akuu imut nyaa >< eeh eump yes yes betull koko yuk lebih dekat sama akuu ><
i ship u with fiony
huaa adek akusayang adek bolehh?? eump adek ini ada dimana mana yaa akusering banget liat kalau keliling pokoknya adek ada terus dimana manaa, asik banget diaa orang nyaa lucuu juga apalagi pokoknya best buat adek super duper best >< adek ini fesheng loh yaa suka kesalip parah kalau ada lovesyaa jujurly sejujur jujurnya, be happy adek iloveyouš©·š©·
i ship u with intan
heilliuu malikalailaa eump pristem aku see kamuu >< pasti orangnya lucuu baik imut menggemaskan yaaa heumph! pokoknya kalau iyaa banget berarti kamu kembaran aku pake banget soalnya aku emg menggemaskan paket lengkap! yuk lebih dekat lagii ><