Loleeans! 𖢷
2.85K subscribers
38 photos
25 videos
6 links
..♡︎ | ふわり ⌫ cradled within pearlescent ribbons and ladylike frills, each dainty curtsy blooms into a reverie with a whisper of oomph; where merely dreamy 𝓼𝔀𝓮𝓮𝓽𝓱𝓮𝓪𝓻𝓽𝓼 weave little fables ❥ @loleeanss. ᖭི༏ᖫྀ

ㅤ ˖ ✆⁺ @loleeansbot &. @loleeanbot
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎
︎︎𝒫etal-bloom reverieキス 🐈‍⬛️🌸 ︎︎ ︎ ︎ ︎︎wrapped in nocturnal hush ::
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎a tender glow lingering ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎‘midst shadowed stillness.
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎
6222221
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from haravelè
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ㅤ                                                                                                                         (♥️)
                           
letters of the heart to             
graceful mémoire. 𓍯                        ㅤ 
                                    
                            
2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
maing gas eump
4
short fi + ship u with memb jkt48
332
usahain bisa dipencet atau @ di dn yaa
1
i ship u with fritzy

fi buat kharj ini eump tadi aku liat lagi jbjb anak nya acik betul kliatannya heump!!! owyahh asik yahh mau dong yebih deket kitaa temenan >< eump aku suka banyak temann! sering sering mampir ke loli iaaa!!!! BIAR KITA TAMBAH AKRAB >//<
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
i ship u with erine

fi buat brandon aku liat dia ada dimana mana setiap mau pencet wm ada brandon, setiap lagi liat liat ada brandon pokoknya ada tyus!! eump brandon ini asik yaa keliatan nyaa!! lebih asik lagi kalau kita lebih dekat ndak c biar aku banyak temen nyaa >< eump sering sering brandon ke loli xixiii, brandon baik hati dan tdk sombonk
1111
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Loleeans! 𖢷
short fi + ship u with memb jkt48
Travis @VORWEST. read the whisper
1
i ship u with gracia

AKULIAT DIA DIMANA MANA, sangat fesheng suka ngambil wm ku apaboleh jangan ambil wm ku travis eump! travis orang nya cepet baik hati suka membantu, asik jugalohh diaa beneyan dech aku ndak bohong keyen jugaa heump... sering sering ke loli travis! pasti dirimu akan lebih keren awokwok