︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎
︎︎𝒫etal-bloom reverieキス 🐈⬛️🌸 ︎︎ ︎ ︎ ︎︎wrapped in nocturnal hush ::
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎a tender glow lingering ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎‘midst shadowed stillness.
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎
︎︎𝒫etal-bloom reverieキス 🐈⬛️🌸 ︎︎ ︎ ︎ ︎︎wrapped in nocturnal hush ::
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎a tender glow lingering ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎‘midst shadowed stillness.
︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎
6 22 22 21
Loleeans! 𖢷
short fi + ship u with memb jkt48
Kharj. @IweanFals read the whisper
i ship u with fritzy
fi buat kharj ini eump tadi aku liat lagi jbjb anak nya acik betul kliatannya heump!!! owyahh asik yahh mau dong yebih deket kitaa temenan >< eump aku suka banyak temann! sering sering mampir ke loli iaaa!!!! BIAR KITA TAMBAH AKRAB >//<
Loleeans! 𖢷
short fi + ship u with memb jkt48
Brandon read the whisper
i ship u with erine
fi buat brandon aku liat dia ada dimana mana setiap mau pencet wm ada brandon, setiap lagi liat liat ada brandon pokoknya ada tyus!! eump brandon ini asik yaa keliatan nyaa!! lebih asik lagi kalau kita lebih dekat ndak c biar aku banyak temen nyaa >< eump sering sering brandon ke loli xixiii, brandon baik hati dan tdk sombonk
1 1 1 1
i ship u with gracia
AKULIAT DIA DIMANA MANA, sangat fesheng suka ngambil wm ku apaboleh jangan ambil wm ku travis eump! travis orang nya cepet baik hati suka membantu, asik jugalohh diaa beneyan dech aku ndak bohong keyen jugaa heump... sering sering ke loli travis! pasti dirimu akan lebih keren awokwok