Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
D read the whisper
@seaneomf as cherie se vibes sama dad gitu aura nyaa, nonchalant eump... tyus ada ada aura aura aur auran kayak cheriee! boleh aku bilang kalau ada cute cutee nyaa.... ๐๐๐๐๐ฉท๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
Amarys. @Sxuburban read the whisper
@Sxuburban as macaron sumpah cecee kayak c macayon ini soalnya kayak ituu lucuu aja cecee fesheng jugaa kayak macayon parah fesheng paraah cantikk jugaa akusukaa macayon makanan tapi upss aku juga suka ceceee >< eump ihacoy cecee.... ๐๐๐๐ฉท๐ฉท๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
geziel read the whisper
@geziell as florine kayak ada manis manis nyaa, florine tuh kadang cool kadang cutee tapi aku lebih sering liat nyang cutee tapi dia jugaa cool bangett pokoknya kamuu cool banget kayak florine parahh.... ๐๐๐๐๐ฉท๐ฉท๐ฉท