Loleeans OPGATE! ๐ขท
maing you as member loleeans+random quotes cute yuk sama akuuu ๐๐๐๐ฉท
enoya @velveteean read the whisper
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
enoya @velveteean read the whisper
@tamagoztchi as veloura ehh salfok banget mbayy cantikk kayak veloura sevibes bawel gitu.. eump sumpah sukaa bngt salfok mirip kak velour bangettt >< huaa aku mau berteman baik. yuk. mbay... ๐๐๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท
maing you as member loleeans+random quotes cute yuk sama akuuu ๐๐๐๐ฉท
Greysia, Afgan version read the whisper
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
Greysia, Afgan version read the whisper
@gettems as blossom BOKEM BANGET KELIATANNYA PERSIS KAYAK BLOSSOM GAKUATT, pokoknya kayak blossom mbar bokem pokoknya blossom. tapii lucuu gituu loh blossom se vibes samaa mbayy bbangett jujurly jujurly bangett cantikk imuttt.... ๐๐๐๐ฉท๐ฉท๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
D read the whisper
@seaneomf as cherie se vibes sama dad gitu aura nyaa, nonchalant eump... tyus ada ada aura aura aur auran kayak cheriee! boleh aku bilang kalau ada cute cutee nyaa.... ๐๐๐๐๐ฉท๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
Amarys. @Sxuburban read the whisper
@Sxuburban as macaron sumpah cecee kayak c macayon ini soalnya kayak ituu lucuu aja cecee fesheng jugaa kayak macayon parah fesheng paraah cantikk jugaa akusukaa macayon makanan tapi upss aku juga suka ceceee >< eump ihacoy cecee.... ๐๐๐๐ฉท๐ฉท๐ฉท
Loleeans OPGATE! ๐ขท via @PsstRobot
geziel read the whisper
@geziell as florine kayak ada manis manis nyaa, florine tuh kadang cool kadang cutee tapi aku lebih sering liat nyang cutee tapi dia jugaa cool bangett pokoknya kamuu cool banget kayak florine parahh.... ๐๐๐๐๐ฉท๐ฉท๐ฉท