La Mavie Vine: Letter To Ellie.
4.89K subscribers
2.09K photos
184 videos
115 links
ㅤㅤ
✺ (07) We examine the harmonies of love and loss. Alongside @LuevineRepository the importance of welcoming new experiences, earning it a touching and visually spectacular cinematic experience.

Essentials: @VinesRobot, @VineSFSBot.
ㅤㅤ
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Family is where life begins and love never ends. It’s International Family Day! With this we hope that your family will always be filled with never-ending happiness, Lupis 😻 Let’s spend quality time together with your family. ❤️
5🔥3🥰3🏆2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hello, halo, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo), こんにちは (Konnichiwa), Hola, Bonjour

Jadi, minggu lalu Luevine's Leo, Lorth's Anxin, Caelthwynn's Seonghyeon itu lagi sleepover di rumah abang Gritner's Yeonjun. Katanya abang ngajakin adeknya nyobain PS 5 PRO CASH 2 2TB-Nya. Berhujunglah Adek adeknya mau buat nginep di rumah Gritner's Yeonjun.

Kalian pasti heran kan? Kenapa mereka ampe zoom bareng begitu? Yes, karena adek Caelthwynn's Seonghyeon pundung guys, gegera abang Gritner's Yeonjun selalu ga ketemu jadwal buat main barengnya. Zoom meet itu hadir karena Luevine's Leo yang ngajakin, liat lah dia aja bahkan rela zoom meeting di luar. Alhasil, kemarin terjadilah sleepover itu.

Belum sempet maen ps nya, adek Caelthwynn's Seonghyeon sama Lorth's Anxin udah Knockout duluan. Kecapean mereka karena terlalu sugar rush nungguin hari ini. Ujungnya yang main PS cuma abang Yeonjun dan Koko Leo. (Itu adek adek pasti pas bangun langsung pundung)

Btw, itu di selipin daily life chat mereka. Yup, selama di grup chat 3 adek itu selalu jahilin abangnya. Kalo kalian kira Luevine's Leo disini paling kalem? Salah ya bes, dia yang paling demen support jahilnya Caelthwynn's Seonghyeon. Lalu? Adek Lorth's Anxin? Yang keliatannya sayang sama abang-Nya? Tentu tidak juga ya bestie, dia sayang abang kalo abang beliin dia Dimsum mentai yang ada keju nya terus tulisannya "Happy birthday" (Walaupun dia ga ulang tahun)

Segitu dulu aja ya bestie, update dari abang Gritner's Yeonjun dan 3 adek kesayangannya. Kapan kapan nanti mereka main lagi!!
🎉4🔥3🏆3🆒322🥰2🕊2🍓2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
cafe date dulu buat recharge social battery, lanjut thrift hunting sampe lupa waktu 🛍️ main character energy banget hari ini, good coffee, cute fits, and zero bad vibes
2🥰2🕊2💘2🎉1🤩1🐳1🏆1🍓1
highkey ate 💋
6🥰4💋4👀3❤‍🔥2🏆2💘2🎉1💯1
lupissseuuu
3💘2🔥1🤩1