Forwarded from The Violent Side of Rock: The Gritner.
Hello, halo, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo), こんにちは (Konnichiwa), Hola, Bonjour
Jadi, minggu lalu Luevine's Leo, Lorth's Anxin, Caelthwynn's Seonghyeon itu lagi sleepover di rumah abang Gritner's Yeonjun. Katanya abang ngajakin adeknya nyobain PS 5 PRO CASH 2 2TB-Nya. Berhujunglah Adek adeknya mau buat nginep di rumah Gritner's Yeonjun.
Kalian pasti heran kan? Kenapa mereka ampe zoom bareng begitu? Yes, karena adek Caelthwynn's Seonghyeon pundung guys, gegera abang Gritner's Yeonjun selalu ga ketemu jadwal buat main barengnya. Zoom meet itu hadir karena Luevine's Leo yang ngajakin, liat lah dia aja bahkan rela zoom meeting di luar. Alhasil, kemarin terjadilah sleepover itu.
Belum sempet maen ps nya, adek Caelthwynn's Seonghyeon sama Lorth's Anxin udah Knockout duluan. Kecapean mereka karena terlalu sugar rush nungguin hari ini. Ujungnya yang main PS cuma abang Yeonjun dan Koko Leo. (Itu adek adek pasti pas bangun langsung pundung)
Btw, itu di selipin daily life chat mereka. Yup, selama di grup chat 3 adek itu selalu jahilin abangnya. Kalo kalian kira Luevine's Leo disini paling kalem? Salah ya bes, dia yang paling demen support jahilnya Caelthwynn's Seonghyeon. Lalu? Adek Lorth's Anxin? Yang keliatannya sayang sama abang-Nya? Tentu tidak juga ya bestie, dia sayang abang kalo abang beliin dia Dimsum mentai yang ada keju nya terus tulisannya "Happy birthday" (Walaupun dia ga ulang tahun)
Segitu dulu aja ya bestie, update dari abang Gritner's Yeonjun dan 3 adek kesayangannya. Kapan kapan nanti mereka main lagi!!
Jadi, minggu lalu Luevine's Leo, Lorth's Anxin, Caelthwynn's Seonghyeon itu lagi sleepover di rumah abang Gritner's Yeonjun. Katanya abang ngajakin adeknya nyobain PS 5 PRO CASH 2 2TB-Nya. Berhujunglah Adek adeknya mau buat nginep di rumah Gritner's Yeonjun.
Kalian pasti heran kan? Kenapa mereka ampe zoom bareng begitu? Yes, karena adek Caelthwynn's Seonghyeon pundung guys, gegera abang Gritner's Yeonjun selalu ga ketemu jadwal buat main barengnya. Zoom meet itu hadir karena Luevine's Leo yang ngajakin, liat lah dia aja bahkan rela zoom meeting di luar. Alhasil, kemarin terjadilah sleepover itu.
Belum sempet maen ps nya, adek Caelthwynn's Seonghyeon sama Lorth's Anxin udah Knockout duluan. Kecapean mereka karena terlalu sugar rush nungguin hari ini. Ujungnya yang main PS cuma abang Yeonjun dan Koko Leo. (Itu adek adek pasti pas bangun langsung pundung)
Btw, itu di selipin daily life chat mereka. Yup, selama di grup chat 3 adek itu selalu jahilin abangnya. Kalo kalian kira Luevine's Leo disini paling kalem? Salah ya bes, dia yang paling demen support jahilnya Caelthwynn's Seonghyeon. Lalu? Adek Lorth's Anxin? Yang keliatannya sayang sama abang-Nya? Tentu tidak juga ya bestie, dia sayang abang kalo abang beliin dia Dimsum mentai yang ada keju nya terus tulisannya "Happy birthday" (Walaupun dia ga ulang tahun)
Segitu dulu aja ya bestie, update dari abang Gritner's Yeonjun dan 3 adek kesayangannya. Kapan kapan nanti mereka main lagi!!
🎉4🔥3🏆3🆒3❤2☃2🥰2🕊2🍓2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
cafe date dulu buat recharge social battery, lanjut thrift hunting sampe lupa waktu ☕🛍️ main character energy banget hari ini, good coffee, cute fits, and zero bad vibes ✨
❤2🥰2🕊2💘2🎉1🤩1🐳1🏆1🍓1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Vine's Yujin is back!
Longtime no see, Lupis~ 🩵
Longtime no see, Lupis~ 🩵
❤3🥰3🤩2💘2