Forwarded from Anony Messenger
β βββ β
wwyd kalo crush abis confess tapi tiba-tiba ngejauh?
wwyd kalo crush abis confess tapi tiba-tiba ngejauh?
π©·. AKU PERNAH NGALAMINNYA... jujur yang ga gimana gimana gitu yaaa. aku biarin aja diaaa hehee...
Forwarded from Anony Messenger
β βββ β
Maaf out of topic, acc-nya kapan ya if may i know? Gausah di fw pertanyaan aku gapapaa. Terima kasih!
Maaf out of topic, acc-nya kapan ya if may i know? Gausah di fw pertanyaan aku gapapaa. Terima kasih!
π©·. AKU JAWAB DISINI GPP, tapi untuk sekarang belum tentu yahh kapan diacceptnya soalnya member-member gose ada kesibukan masing-masing jugaa, jadi belum waktunya diskus accept kapann. tapi kami usahain secepatnya okee:D
Forwarded from Anony Messenger
β βββ β
Red or nah masih ngechattin dia padahal dia udah gak mau sama kita
Red or nah masih ngechattin dia padahal dia udah gak mau sama kita
π©·. red, mending jauhin dan stop chat deh kalau dari awal udh ditolakππ kesannya gimana ya... terlalu ngejar dan dia bakalan risih juga sama kamuu. bakalan banyak yg lebih baik kokk
Forwarded from Anony Messenger
β βββ β
red or nahh minta kesempatan 1 kali lagi buat jadi lebih baik lagi (konteksnya apa aja) ππ
red or nahh minta kesempatan 1 kali lagi buat jadi lebih baik lagi (konteksnya apa aja) ππ
π©·. nah, gapapa sih kasih kesempatan sekali lagii, kalau kelakuannya masih sama mah baru kalau dia minta kesempatan lagi itu redd