Halo cherish! Aku lagi suka banget sama look ini yang kelihatan effortless tapi tetep dapet banget main character energy nya, apalagi ditambah si tas hijau dari Fendi + accessories gemes ini yang bikin semuanya makin stand out. Di sela-sela jadwal yang padat dan jalan panjang di gate bandara, emang paling bener sempetin Foto selfie sebentar buat abadiin momen clueless tapi tetep slay kayak gini. Life’s been a bit hectic lately, tapi tetep jangan lupa buat wink at the camera dan hargai proses kecil yang kita jalanin setiap harinya because you’re doing great! ✨
❤7🥰3🔥2🤩2❤🔥1🎉1🕊1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Cherish, tolong aku... Pintu gerbang cabin dikunci dan aku masih di dalam mobil 😓😓😓
❤3☃2🕊2🔥1🤩1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Haum Lachers adalah real life unicorn! 🦄
🦄6💅3❤2🔥1🍓1💋1💘1