Forwarded from Anony Messenger
leh engga jawabnya pake telegraph biar rapih? ^^
leh engga jawabnya pake telegraph biar rapih? ^^
Forwarded from Anony Messenger
Ngirim WWC-nya boleh besok kan nggaa kira-kira? Soalnya tele aku ngelag parah... Kalau misalnya mau close, kasih aba-aba plsss.. kayak kata naykilla itu (kasih aba-aba kalau udah siap)
Ngirim WWC-nya boleh besok kan nggaa kira-kira? Soalnya tele aku ngelag parah... Kalau misalnya mau close, kasih aba-aba plsss.. kayak kata naykilla itu (kasih aba-aba kalau udah siap)
Forwarded from Anony Messenger
jawabnya boleh use bahasa Indonesia ga yaa?
jawabnya boleh use bahasa Indonesia ga yaa?
Forwarded from Anony Messenger
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Forwarded from Anony Messenger
eh kalau aku udah join paguy, mau join famguy kalian leh ga???
eh kalau aku udah join paguy, mau join famguy kalian leh ga???
Forwarded from Anony Messenger
eh gmn ini cara join nya kalo udah send form, sorry gua katrok 😁
eh gmn ini cara join nya kalo udah send form, sorry gua katrok 😁
kalo ngerasa ga ada balesan di bot bisa pc @zballet atau anon salah satu member kita. jangan lupa cek abis pencet start ada balesan dari livegram apa ga yaa
Forwarded from Anony Messenger
Anu..... Boleh ngak beritahu dari yg paling tua sampe yg muda beserta tahun kelahiran musenya.... Aku ngga begitu hafal sama muse kalian soalnya.. maaf....
Anu..... Boleh ngak beritahu dari yg paling tua sampe yg muda beserta tahun kelahiran musenya.... Aku ngga begitu hafal sama muse kalian soalnya.. maaf....
Forwarded from Anony Messenger
kalau 1994 mau di line auncles bisa gak ya..?
kalau 1994 mau di line auncles bisa gak ya..?
Forwarded from Anony Messenger
Maaf lancang, boleh tau ga cara kalian bonding gimana? Dan apakah sejauh ini sangat lancar?
Maaf lancang, boleh tau ga cara kalian bonding gimana? Dan apakah sejauh ini sangat lancar?
Forwarded from Anony Messenger
can you explain a lil about your theme?
can you explain a lil about your theme?
Forwarded from Anony Messenger
udh ada yg menarik perhatian kalian belum?
udh ada yg menarik perhatian kalian belum?
Forwarded from Anony Messenger
Punten ini maksudnya https://t.me/BoschDeLaMer/6838 misal musenya Uchiha Madara tapi tahun lahirnya emang gadikasih tau penulisnya. Di google ditulis 90 tahun otomatis jadi buyut??
Punten ini maksudnya https://t.me/BoschDeLaMer/6838 misal musenya Uchiha Madara tapi tahun lahirnya emang gadikasih tau penulisnya. Di google ditulis 90 tahun otomatis jadi buyut??
Telegram
Bosche De La Mer | OPEN GATE
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Forwarded from Anony Messenger
kapan klosget? Ga sabar diterima bosche [pede 103838729292%]
kapan klosget? Ga sabar diterima bosche [pede 103838729292%]
Bosche De La Mer.
@BolehSendForm @BolehSendWwc @BolehNaksir
Sekarang lu mirip jinhyeong
Forwarded from Anony Messenger
halo, ada kemungkinan untuk terima 96L jadi mother figure gak yaa? thanks a lot
halo, ada kemungkinan untuk terima 96L jadi mother figure gak yaa? thanks a lot