Forwarded from Anony Messenger
Anu..... Boleh ngak beritahu dari yg paling tua sampe yg muda beserta tahun kelahiran musenya.... Aku ngga begitu hafal sama muse kalian soalnya.. maaf....
Anu..... Boleh ngak beritahu dari yg paling tua sampe yg muda beserta tahun kelahiran musenya.... Aku ngga begitu hafal sama muse kalian soalnya.. maaf....
Forwarded from Anony Messenger
kalau 1994 mau di line auncles bisa gak ya..?
kalau 1994 mau di line auncles bisa gak ya..?
Forwarded from Anony Messenger
Maaf lancang, boleh tau ga cara kalian bonding gimana? Dan apakah sejauh ini sangat lancar?
Maaf lancang, boleh tau ga cara kalian bonding gimana? Dan apakah sejauh ini sangat lancar?
Forwarded from Anony Messenger
can you explain a lil about your theme?
can you explain a lil about your theme?
Forwarded from Anony Messenger
udh ada yg menarik perhatian kalian belum?
udh ada yg menarik perhatian kalian belum?
Forwarded from Anony Messenger
Punten ini maksudnya https://t.me/BoschDeLaMer/6838 misal musenya Uchiha Madara tapi tahun lahirnya emang gadikasih tau penulisnya. Di google ditulis 90 tahun otomatis jadi buyut??
Punten ini maksudnya https://t.me/BoschDeLaMer/6838 misal musenya Uchiha Madara tapi tahun lahirnya emang gadikasih tau penulisnya. Di google ditulis 90 tahun otomatis jadi buyut??
Telegram
Bosche De La Mer | OPEN GATE
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Muse anime leh join gk? Tapi tahun lahirnya gatau. Bisa jadi kakek nenek kleann
Forwarded from Anony Messenger
kapan klosget? Ga sabar diterima bosche [pede 103838729292%]
kapan klosget? Ga sabar diterima bosche [pede 103838729292%]
Bosche De La Mer.
@BolehSendForm @BolehSendWwc @BolehNaksir
Sekarang lu mirip jinhyeong
Forwarded from Anony Messenger
halo, ada kemungkinan untuk terima 96L jadi mother figure gak yaa? thanks a lot
halo, ada kemungkinan untuk terima 96L jadi mother figure gak yaa? thanks a lot
Forwarded from Anony Messenger
kira kira bakal pick berapa orangg?
kira kira bakal pick berapa orangg?
Forwarded from Anony Messenger
kan di taken list sudah tertera 1 mother figurenya, apa kalian masih buka lowongan untuk mother figure?
kan di taken list sudah tertera 1 mother figurenya, apa kalian masih buka lowongan untuk mother figure?
Forwarded from Anony Messenger
Kalau ada yang berkenan menjadi mother figure linenya dibawah 93 sedangkan aku linenya 93, bisa gak ya aku masuk ke line auncles?
Kalau ada yang berkenan menjadi mother figure linenya dibawah 93 sedangkan aku linenya 93, bisa gak ya aku masuk ke line auncles?
Bosche De La Mer.
Parents Line (1980-1994)
Aunty & Uncle (1995-1999)
Oldest (2000-2003)
Middle (2004-2007)
Youngest (2008-2010) ㅤ
Aunty & Uncle (1995-1999)
Oldest (2000-2003)
Middle (2004-2007)
Youngest (2008-2010) ㅤ
buat yang masih bingung sama line and regulasi umur bisa cek disini yaa
misalnya Evan mau jadi parents line/aunty&uncle line. gabisaa karena regulasi umurnya Evan masuk ke Oldest
Bosche De La Mer.
Kalau ada yang berkenan menjadi mother figure linenya dibawah 93 sedangkan aku linenya 93, bisa gak ya aku masuk ke line auncles?
btr deh :) sender coba send ulang pertanyaannya, dear. agak rincu soalnya
Forwarded from Anony Messenger
daftar parent sama pasangan boleh gak
daftar parent sama pasangan boleh gak