This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
alyssa wren, tolong acc aku please mau bergaul 🥹 read the whisper
AHNWALL: Wonderwall Never Fades. via @PsstRobot
alyssa wren, tolong acc aku please mau bergaul 🥹 read the whisper
i'll ship alyssa with Melbourne aka Onyx. PASANGAN YANG APA AJA DI KETAWAIN, bahkan hal sekecil apapun mungkin lucu bagi mereka, ngedate nya tiap hari ke tempat tempat yang adem, kadang pacarannya pake sepeda terus berdua, sepeda date, biar sehat katanya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
AHNWALL: Wonderwall Never Fades. via @PsstRobot
Carter read the whisper
i'll ship Carter with Kaezy aka Fadeaway. ga heran lagi sih, mereka emang couple of the year, ngedate nya selalu ke angkringan, beli makanan banyak, buat mukbang bareng:V terus mereka yang paling heboh, bahkan berjauhan pun, heboh nya mereka tuh ga ilang ilang
❤🔥2🔥1🏆1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
AHNWALL: Wonderwall Never Fades. via @PsstRobot
faylia. read the whisper
i'll ship faylia with Syamil aka Glory. yang pacarannya tiap hari gapernah ga absen, selalu bucin bahkan asbun mereka itu klop banget berdua, jadi menurut gw mereka cocok aja gitu sama sama asbun dan mematikan :(
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
AHNWALL: Wonderwall Never Fades. via @PsstRobot
Ayisha. read the whisper
i'll ship ayisha with kasen aka Echo. tiap hari nonton terus, main game bareng berduaan. terus kalau udah bosen mainnya ke taman sambil ngobrol santai bahas film yang habis mereka tonton itu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
AHNWALL: Wonderwall Never Fades. via @PsstRobot
Malakai read the whisper
i'll ship Malakai with Damian aka Vanguard. pasangan yang DEWASA BANGET, terus yang paling bucin juga. ngedate nya nanti ke toko bunga, nyari nyari bunga yang cantik buat di koleksi bareng
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
OKE HABIS YA, that's wrap from Jareth thank you sooo much nawals