Forwarded from π . of yuha via @PsstRobot
@Hospectreβs Abby. read the whisper
Forwarded from π . of yuha
π . of yuha
@Hospectreβs Abby. read the whisper
tengok sebelah abyss, tengok kesini abyss, dimana-mana abyss humphhhhhh. yah kita semua harus bergaul kayak orang enihh!! okss, terimakasih jadi inspirasi bergaul yakk. kalau udah dimana-mana pasti mudah bergaul yak byss. perumpamaan dia kalau jadi anak sekolah yang punya band terkenal disekolah, terus dia yang main pukul-pukul itu apa sih namanya lupaa base, basd, bas, ya pokoknya itu lah yakk
Forwarded from π . of yuha
π . of yuha
jemyrea pearce. read the whisper
gadis perkasa, tidak patah semangat, dan selalu berjuang. sakit banget lihat bio sama profil nya??? wkwkwk ternyata hubungan kita selama ini gak spesyal banget yaa? oks dehh, bhg kalian. kinda perfect and stunning, so lovely and pretty little baby ( ini semua bohnk ya) and i like it cara dia bergaul (humphhh) yaa pokoknya dia cantik, jerjoss, dan aku suka (asli)
Forwarded from π . of yuha
π . of yuha
awthΓ©. read the whisper
gemayy, adik kecil kuci-kuci bayi like meong oyenn yang kalau kena panas matahari langsung keluar warna jrengg nyaa. cantikk adek cantikk sayangg, ibarat dia kalau lagi pengen sesuatu tapi gak dapet bakalan jadi kelabang di tempat seketika. but u look so classy and so jerjoss dedee, hahhhh i ceyiss u demoy alias dedee gemoyy
Forwarded from π . of yuha via @PsstRobot
kitschy @iankitty @jeonegian read the whisper
Forwarded from π . of yuha
cantikk, gemas, my tipe aku banget, so lovely girll. dia nih bakalan jadi y/n nya yuhaloira. dede kamu siapp dengan pangkat baru kamu yang sekarang?? excetidnyaa kerasaa sampe nembus layar ponsel aku. kamu kalau jadi es krim paddle pop jadinyaa yang rainbow ituu. maniss, pastel, dan bikin semua orang diabetes terus ada milky-milky nya yang ngeimbangin rasa manis tapi pas gitu. huhhh entah dari ujung tele ke ujung tele lagi baru kamu muncul disini yakk?? terimaa semua warnaa cintaa yuhaloira
Forwarded from π . of yuha
π . of yuha
sapphire @keonbox read the whisper
ohh jadi ini hidden member keonbox itu?? menarik, cukup menarik. cantik imut manis lucu-lucu, bikin kakak terpana oleh kesilauannya ajarin syesyee dong dedee π€π€β€οΈβ€οΈ. manis kayak permen susu coklat, waa emejing sungguh legit yakk. aku sering lihat kamu kesana dan kemarin, kamu beneran mudah bergaul yakk?? aku suka, saya sukaa and u vibe so calming hummm π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί i love youu adekk cantikk
Forwarded from π . of yuha
π . of yuha
bsk @kezonho gared read the whisper
bsk itu negara apa yakk?? gared u name bukan konoo?? warm and calming vibe, maksudnya kan kelihatan tampaknyaa garang gitu cool, terus hensemm yang galak-galak. kalau berteman pasti dia yang kayak 2 kata baik diatas, lihat ajaa giftnya dari bawah sampe keatas kayak rell kereta apii. mudah berbaur gitu loh guyss, tipikalnyaa yang hate to love alias bully membully tapii careee