e-eoh! i-iyah knagmasku... >///< UWU,,, mamas udah bs memikat hati adek.... KYYYAH-!!!!!!!!! dedek ttayang mamas...!! ><
ahahahah dedek.... dedek ma bs aja.... kcup dulu sini....??? *mmmmemwaasgggchhhghhhhhg*
AAAAHHHH MAMAASSSS MAHHH!!!! >////< mamas bisa aja... dedek salting nih...
β€3π₯2π₯°2π1π―1π1π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
π @TheNorburyβs Gate is open, and a discussion board has been made available for your convenience. If you have any questions or require further information, please donβt hesitate to ask here. Weβre ready to assist.
π€ #. ocrp boleh ikutan ngga...
π€ muse anime bisa join nggak?
π€ Kalau boleh tau kenapa milih theme penyu? Kura-kura? Ada filosofinya ngga??
π€ Animbor nya beli dimana hehehehe
π€ ini emang ga ada wwc terus langsung dikasih link gitu ya???
π€ bonding kalian gimanaa?
π€ kapan kira kira di acc ke grup?
π€ AKU UDH DAFTAR TERIMA AKU YAHHHH >__<
π€ udh klus?
π€ Kalian nerima Aunty figure?
π€ pls ini pasti lebih banyak di weekend ya?
π€ Kalian eng based atau engga?
π€ Baru pertama kali ikut family bakal di ajari gak pelan-pelan?
π€ jawab wwc nya boleg pake telegraph?
π€ HIIIII UDH GKSABAARRRRR
π€ uncle kalian itu kyk'a galak...
π€ seleksi grupnya brp hri?
π€ Kalian asik-asik apa galak-galak?
π€ norbuyiii plss trimaakuuu ><
π€ Berarti sistemnya seleksi group dulu baru wawancara ya?
π€ kapan closenya?
π€ Boleh jawab wwc pake bahasa indo?
π€ museless bs join gksi
π€ Kali ini kalian bakal terima berapa orang?
π€ Surname kalian apa?
π€ kalian pake reveal nggaak?? atau langsung muncul aja nanti?
π€ Kalo udah daftar opgate lain tapi ikut opgate kalian juga boleh gak?
π€ itu kalian penyu atau kura kura
π€ Kira kira kapan closenya?
π€ there was once a time when norb become my wishlist, but now i've found my kind family. be happy always, norb π
π€ Proses seleksinya lama gak?
π€ papah mamah kalian galak nggakβ¦
π€ HUFTT kalian dulu nolak aku norb smdih skrg akudah ada fg baru knp kalian baru opengateπ
π€ Kalau lagi pada loyo biasanya kalian ngapain?
π€ kalian pakai sistem apaa? :9
π€ Disana ada auntynya?
π€ woonhaknya galak ya
π€ rate seberapa rame grub klian, & klau nyari oldline itu klian nyari yg pnting pnya oldline atau yg bs mengayomi family??
π€ Surename kalian apa?
π₯ 42 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ #. ocrp boleh ikutan ngga...
π€ muse anime bisa join nggak?
π€ Kalau boleh tau kenapa milih theme penyu? Kura-kura? Ada filosofinya ngga??
π€ Animbor nya beli dimana hehehehe
π€ ini emang ga ada wwc terus langsung dikasih link gitu ya???
π€ bonding kalian gimanaa?
π€ kapan kira kira di acc ke grup?
π€ AKU UDH DAFTAR TERIMA AKU YAHHHH >__<
π€ udh klus?
π€ Kalian nerima Aunty figure?
π€ pls ini pasti lebih banyak di weekend ya?
π€ Kalian eng based atau engga?
π€ Baru pertama kali ikut family bakal di ajari gak pelan-pelan?
π€ jawab wwc nya boleg pake telegraph?
π€ HIIIII UDH GKSABAARRRRR
π€ uncle kalian itu kyk'a galak...
π€ seleksi grupnya brp hri?
π€ Kalian asik-asik apa galak-galak?
π€ norbuyiii plss trimaakuuu ><
π€ Berarti sistemnya seleksi group dulu baru wawancara ya?
π€ kapan closenya?
π€ Boleh jawab wwc pake bahasa indo?
π€ museless bs join gksi
π€ Kali ini kalian bakal terima berapa orang?
π€ Surname kalian apa?
π€ kalian pake reveal nggaak?? atau langsung muncul aja nanti?
π€ Kalo udah daftar opgate lain tapi ikut opgate kalian juga boleh gak?
π€ itu kalian penyu atau kura kura
π€ Kira kira kapan closenya?
π€ there was once a time when norb become my wishlist, but now i've found my kind family. be happy always, norb π
π€ Proses seleksinya lama gak?
π€ papah mamah kalian galak nggakβ¦
π€ HUFTT kalian dulu nolak aku norb smdih skrg akudah ada fg baru knp kalian baru opengateπ
π€ Kalau lagi pada loyo biasanya kalian ngapain?
π€ kalian pakai sistem apaa? :9
π€ Disana ada auntynya?
π€ woonhaknya galak ya
π€ rate seberapa rame grub klian, & klau nyari oldline itu klian nyari yg pnting pnya oldline atau yg bs mengayomi family??
π€ Surename kalian apa?
π₯ 42 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM