House of Norbury: An Heirloom of Waves.
20.3K subscribers
1.35K photos
141 videos
155 links
OP II. PERCHED SERENELY | The Norbury lineage, celebrated meandering riverbanks, symbolizes of lavishness simplicity architectural showcasing discerning: @Norburys.

π–’– Liaison:
β€’ @NorburysBot (SFS, HFW, MENSIVE)
β€’ @NorburyBot

ㅀ𓆉 ── EAST. 1977’ NORBURY.
Download Telegram
Did you miss me? Because i miss you very much Norbies😒 I went out to play basketball today! Even though I can't play very well, it was worth a try i guess.
⚑3❀‍πŸ”₯2πŸ†’2πŸ”₯1πŸ₯°1πŸ’―1πŸ†1πŸ’˜1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
dek,,,, mamas udh ganteng blum,,, dh bs memikat hati adek blum....?

e-eoh! i-iyah knagmasku... >///< UWU,,, mamas udah bs memikat hati adek.... KYYYAH-!!!!!!!!! dedek ttayang mamas...!! ><

ahahahah dedek.... dedek ma bs aja.... kcup dulu sini....??? *mmmmemwaasgggchhhghhhhhg*

AAAAHHHH MAMAASSSS MAHHH!!!! >////< mamas bisa aja... dedek salting nih...
❀3πŸ”₯2πŸ₯°2πŸ•Š1πŸ’―1πŸ†1πŸ’‹1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
CLOSE, THANK YOU & SEE YOU NEXT TIME!
1❀12πŸ”₯10πŸ†’10πŸ’˜9❀‍πŸ”₯3πŸ₯°3🐳3πŸ’―3πŸ†3πŸ“3
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ“ @TheNorbury’s Gate is open, and a discussion board has been made available for your convenience. If you have any questions or require further information, please don’t hesitate to ask here. We’re ready to assist.

πŸ‘€ #. ocrp boleh ikutan ngga...

πŸ‘€ muse anime bisa join nggak?

πŸ‘€ Kalau boleh tau kenapa milih theme penyu? Kura-kura? Ada filosofinya ngga??

πŸ‘€ Animbor nya beli dimana hehehehe

πŸ‘€ ini emang ga ada wwc terus langsung dikasih link gitu ya???

πŸ‘€ bonding kalian gimanaa?

πŸ‘€ kapan kira kira di acc ke grup?

πŸ‘€ AKU UDH DAFTAR TERIMA AKU YAHHHH >__<

πŸ‘€ udh klus?

πŸ‘€ Kalian nerima Aunty figure?

πŸ‘€ pls ini pasti lebih banyak di weekend ya?

πŸ‘€ Kalian eng based atau engga?

πŸ‘€ Baru pertama kali ikut family bakal di ajari gak pelan-pelan?

πŸ‘€ jawab wwc nya boleg pake telegraph?

πŸ‘€ HIIIII UDH GKSABAARRRRR

πŸ‘€ uncle kalian itu kyk'a galak...

πŸ‘€ seleksi grupnya brp hri?

πŸ‘€ Kalian asik-asik apa galak-galak?

πŸ‘€ norbuyiii plss trimaakuuu ><

πŸ‘€ Berarti sistemnya seleksi group dulu baru wawancara ya?

πŸ‘€ kapan closenya?

πŸ‘€ Boleh jawab wwc pake bahasa indo?

πŸ‘€ museless bs join gksi

πŸ‘€ Kali ini kalian bakal terima berapa orang?

πŸ‘€ Surname kalian apa?

πŸ‘€ kalian pake reveal nggaak?? atau langsung muncul aja nanti?

πŸ‘€ Kalo udah daftar opgate lain tapi ikut opgate kalian juga boleh gak?

πŸ‘€ itu kalian penyu atau kura kura

πŸ‘€ Kira kira kapan closenya?

πŸ‘€ there was once a time when norb become my wishlist, but now i've found my kind family. be happy always, norb πŸ’•

πŸ‘€ Proses seleksinya lama gak?

πŸ‘€ papah mamah kalian galak nggak…

πŸ‘€ HUFTT kalian dulu nolak aku norb smdih skrg akudah ada fg baru knp kalian baru opengateπŸ˜”

πŸ‘€ Kalau lagi pada loyo biasanya kalian ngapain?

πŸ‘€ kalian pakai sistem apaa? :9

πŸ‘€ Disana ada auntynya?

πŸ‘€ woonhaknya galak ya

πŸ‘€ rate seberapa rame grub klian, & klau nyari oldline itu klian nyari yg pnting pnya oldline atau yg bs mengayomi family??

πŸ‘€ Surename kalian apa?

πŸ‘₯ 42 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM