Herald of the Unknown-Season: The Hutchinson.
7.24K subscribers
1.09K photos
181 videos
3 files
242 links
THE HUTCHINSON: CLASS 0 🧬 ╱ Potential (&.) superiority—not for the weak. We are the evolution, more than just a class. @Hutchives. ศักยภาพ : LOUD IN HIGHER SPECTRUM.
@HutchinsonBot (HFW) & @HutchinsonRobot (SFS)
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ UNTIL NEXT TIME!
ㅤㅤㅤㅤㅤ
6🏆117❤‍🔥4🔥3🍾3🆒3👾3🎉2🐳2
📝 Attention, Hutchies. We are opening the floor for a quick Q&A session. From our daily operations to the core vision of our family, ask us anything. Keep it direct, keep it respectful, and let’s see if your frequency aligns with ours. The floor is yours.

👤 mau ngobrol tapi lagi limit bott :[

👤 https://t.me/TheHutchinsons/2902?comment=6705 BOT. MAU.. kemana ya.. cius mau ngobrol ini.

👤 jawab wwcnya harus formal atau boleh creative pake bahasa nonformal yach

👤 kalo udah diterima harus pake nama family nya ga? atau klo gapake juga gapapa?

👤 ini cuman sodara aja kah? ga ada figur mother gather, uncle, aunty?

👤 kalau dijawabnya pakai ppt gitu boleh nggak ya *garuk-garuk* AAA WAIT FOR ME PLSZZZZ

👤 OMG 06L TUNGGU AKU YAAA 😝😝

👤 06 nya Hutchin imut semuaaaa kcli ryl

👤 Ga sabarrr

👤 Aku siap temenin anton sebagai 04L

👤 Apakah sudah ada pertanda untuk closegate? 🫣

👤 Batas akhir pengiriman wawancara kapan ya

👤 kalian wwc only kaaah?

👤 HUTCHINSON UDAH SIAP BELOM?!?!?

👤 anxin nya emang bokem gitu ya?😭

👤 #HutchinsonFTW AAAAAA CLOSE YOKK 😭❤️

👤 Sebutin 1 kalimat atau quotes yang menurut kalian tuh menggambarkan Hutchinson atau keluarga kalian banget dongggg

👤 Kapan kalian close gatee?

👤 Are you guys extremely selective or just selective? Kriteria biar kepilih sama kalian tuh yang gimanasih?

👤 Udah ada yang menarik perhatian kalian belumyah?

👤 hi.... mau join tapi akun sender nggak bisa chat bot padahal aku suka banget sama theme fgnya :(

👤 aku ga nonton atau tau menau sedikit pun tentang series yang kalian jadiin theme, it’s okay?

👤 semangat hutchinson open gatenyaaa. kalian telat bgt opgate disaat aku udah ber-fg =(

👤 lucu bangeeet 😭💧😭💧😭💧 aku baca soal bonding kalian, ikutan terharu. aku ngefans sama ryul nya hutch!!!

👤 role nya tuh yang mana yaa?

👤 jawab wwc nyaa boleh pakai ppt atau word gaa? ^____^

👤 Hi, gen ask. Kalau lagi interview di famguy lain, sebenernya boleh gak ikut interview juga di sini? Thank you yaa.

👥 44 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
Hayo yg nungguin kami opgate siapa, yuk daftar. 👀🔥