This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
jadi ya, gw riki wendissle sama ohyul schouvert tuh abis bolos jam mapel terakhir. knp? soalnya ohyul ngidam ngebeber supra di perempatan¿ dia udh kebelet bgt mau ngebeber, akhirnya kita manjat lewat pagar belakang sekolah.
kita make supra si ohyul, soalnya motor gw BUKAN SUPRA jdnya gw gbs gituan. trs akhirnya kita berhasil ngebeber supra di perempatan, dia hepy bgt co gk suka gw liatny. trs akhirny gw gabut, gw suruh dia bonceng gw pake supra butut itu eh jir pas mau di dudukin motornya mati! 🤣🤣 udh gw bilangin tuh supra udh diambang kematian, tp dia kgk percaya wks :v
akhirny pun dia ngeched abng nya supaya kita dijemput di perempatan. pas dia main hape, gw bete jir tau gt gw kgk ikut samsek wkwk ck nyusahin
/hentakkan kaki marah.
kita make supra si ohyul, soalnya motor gw BUKAN SUPRA jdnya gw gbs gituan. trs akhirnya kita berhasil ngebeber supra di perempatan, dia hepy bgt co gk suka gw liatny. trs akhirny gw gabut, gw suruh dia bonceng gw pake supra butut itu eh jir pas mau di dudukin motornya mati! 🤣🤣 udh gw bilangin tuh supra udh diambang kematian, tp dia kgk percaya wks :v
akhirny pun dia ngeched abng nya supaya kita dijemput di perempatan. pas dia main hape, gw bete jir tau gt gw kgk ikut samsek wkwk ck nyusahin
/hentakkan kaki marah.
❤5😭4🔥3🎉2🍓2💘2❤🔥1🏆1🎅1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
semua berawal dari Tian Tian Calsearth sm Eunchae Roselain mau gegayaan girls' night out gt. tapi si Eunchae malah ngajak gw¿ (Riki Wendissle) jujur janggal, tp gw ngikut aja soalny gw lonly wks.
akhirny kita berniat buat cabs pake motor, awalny mau bonceng tiga tp gw gk sudi jadinya kita jalan kaki aja. nah, gw mau updet story ig sok sok an foto blur gt. eh si 2 mpung itu fomo dan minta di fotoin blur juga?? ydh, krn gw baik akhirnya gw fotoin ajaa wk wk wk.
terus abis moto, akhirnya kita jalan jalan tuh. gw jajanin mereka minum, makan, ya pokokny hal hal yg bermanfaat. biar seru, kita main truth or dare. singkatny, gw dpt dare trs si Tian Tian durhaka itu ngasih gw dare buat TEBALIKIN DIRI DI VENDING MACHINE. dia ngomong gt sambil ketawa terbahak bahak wk... ydh gw lakuin haha lagian urat malu gw sdh putus :)
akhirny kita berniat buat cabs pake motor, awalny mau bonceng tiga tp gw gk sudi jadinya kita jalan kaki aja. nah, gw mau updet story ig sok sok an foto blur gt. eh si 2 mpung itu fomo dan minta di fotoin blur juga?? ydh, krn gw baik akhirnya gw fotoin ajaa wk wk wk.
terus abis moto, akhirnya kita jalan jalan tuh. gw jajanin mereka minum, makan, ya pokokny hal hal yg bermanfaat. biar seru, kita main truth or dare. singkatny, gw dpt dare trs si Tian Tian durhaka itu ngasih gw dare buat TEBALIKIN DIRI DI VENDING MACHINE. dia ngomong gt sambil ketawa terbahak bahak wk... ydh gw lakuin haha lagian urat malu gw sdh putus :)
🔥4🥰4🎉3😭2❤1🏆1💅1😘1