Forwarded from The Heritage of Cherrilane : The Orchard's Secret
Nighty night, Cherries and Misty! βοΈπ Ending this wonderful day on a high note! I, Cherrilaneβs Sangwon, am spending the night having a sleepover with my favorite person. We kicked off the night with some mini-games and a barbecue before bedtime xD! It was super fuuuun and filled with happiness. As the cool night breeze brushes past and the moonlight shines brightly above us, we are just lost in our own little world. Mistlesoirβs Anton wrapped the figure of mine. We cuddle tightly, holding on to one another as if there is no tomorrow. Sweet dreams to everyone, but my dream has already come true right here.
β€6π³4π4β€βπ₯3β2π2π2π2β‘1π1π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
hi :p
π3β€2π2π2πΎ2π1π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
OFFICIALLY CLOSED THE GATE.
1β10π10β€7π³5π5π5π5π5π4π―4π4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
π Salutations, Misty! As the season envelops us in enchantment and the mistletoe lingers with hope, weβre unveiling the gate for a special Q&A gathering. Should you wish to discover more about the path ahead, do present your inquiries here. π²
π€ Haii, habis batas waktu Wwc nnti langsung di umumkan?
π€ kapan klos nya aku gak sabar bertemu kalian smww π«Άπ»
π€ apakah nanti member baru-nya bakal anon? atau tidak?
π€ kapan acc nggak sabar mau kenalan! kalian gigit nggak
π€ kalau lagi ikut opgate famguy lain boleh ikutan juga kaah?
π€ want to seee youngest line dong, boleh muncul gak π
π€ kalian setuju gak punya muse stella
π€ adik adik nanti sy diajarkn sfs yg baik dan betul gakya
π€ akun sketru akankah di terima?
π€ 1996 gaboleh join ya π’π’
π€ kalau lagi temp taken muse boleh ga?? aslinya museku gaada di taken list kok
π€ THEME NYA IMUT BANGET LUCU, MAU JADI BAGIAN DARI KELUARGA SALJU
π€ AKU UNCHILD AKU SIAP MENDOBRAK PINTU RUMAH MISTLESOIR
π€ boleh jelasin theme kalian?
π€ Kapan acc, aku ga sabar t___t
π€ seleksinya bakal berapa hari?
π€ Surname kalian apa aja?
π€ HALO ini sfsnya fokus ma atau sa ya? soalnya aku belum ada sa
π€ Ini taken muse nya udah updated belum ya?
π€ Haloo, gua sebenarnya muse 00 tpi lagi temp 95, boleh ikutan ga ya..
π€ ini siblings atau family? soalnya muse tertua mulai dari 99, maaf ya kalo pertanyaannya kurang baik
π€ ini isi formulir nya dimana ya?
π€ boleh dobel muse gakkkkπ’π’π’
π€ seleksinya group aja atau nanti ada wwc yaa?
π₯ 24 people have voted so far.
π Anonymous Board
π€ Haii, habis batas waktu Wwc nnti langsung di umumkan?
π€ kapan klos nya aku gak sabar bertemu kalian smww π«Άπ»
π€ apakah nanti member baru-nya bakal anon? atau tidak?
π€ kapan acc nggak sabar mau kenalan! kalian gigit nggak
π€ kalau lagi ikut opgate famguy lain boleh ikutan juga kaah?
π€ want to seee youngest line dong, boleh muncul gak π
π€ kalian setuju gak punya muse stella
π€ adik adik nanti sy diajarkn sfs yg baik dan betul gakya
π€ akun sketru akankah di terima?
π€ 1996 gaboleh join ya π’π’
π€ kalau lagi temp taken muse boleh ga?? aslinya museku gaada di taken list kok
π€ THEME NYA IMUT BANGET LUCU, MAU JADI BAGIAN DARI KELUARGA SALJU
π€ AKU UNCHILD AKU SIAP MENDOBRAK PINTU RUMAH MISTLESOIR
π€ boleh jelasin theme kalian?
π€ Kapan acc, aku ga sabar t___t
π€ seleksinya bakal berapa hari?
π€ Surname kalian apa aja?
π€ HALO ini sfsnya fokus ma atau sa ya? soalnya aku belum ada sa
π€ Ini taken muse nya udah updated belum ya?
π€ Haloo, gua sebenarnya muse 00 tpi lagi temp 95, boleh ikutan ga ya..
π€ ini siblings atau family? soalnya muse tertua mulai dari 99, maaf ya kalo pertanyaannya kurang baik
π€ ini isi formulir nya dimana ya?
π€ boleh dobel muse gakkkkπ’π’π’
π€ seleksinya group aja atau nanti ada wwc yaa?
π₯ 24 people have voted so far.
π Anonymous Board
π2π2β€1π―1π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM