This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hi tinnies, gw udah sabuk hitam nih btw :v udah siap untuk menyelamatkan serta menguasai bumi :v ada yang mau ikut menguasai bumi?
โค2๐ฅ2๐ค2๐คฏ2๐2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Open persatuan bontot (auncles included)
๐ฑ2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ada yang tau kenapa aku cantik banget?
๐คฏ3๐3โค2โ2๐2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Kami๐ฌDari๐ 27๐คญ Bulan๐ญ Mei๐ Bulan Mei5๏ธโฃ Ayo๐คก Dong๐ฆ Bantai๐ Kami๐ช Ayo๐ Dong๐คท๐ปโโ๏ธ Banhj๐ญ Kalo๐ Elo๐Punya๐ง Nyali๐คบ Kaloโ ๏ธ Punya๐ Nyali๐ Yah๐ฅ Tongkrongan๐ฅ Kami๐ Bukanโ Tongkrongan๐ฌ Pecundang๐ฎ Pecundang๐น Kami๐คผโโ๏ธ Siap๐ฟ Buktikan๐ซ Buktikan๐คณ๐ป
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
CLOSE.
โ5โค4๐ฅ4๐4๐3๐3โก2๐2๐2๐1๐ณ1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐ Inaudible Midnight Avenue Sinistral Glistening Puddles Beneath The Fading Gleam Of The Lamps.
The Steinwaldsโ inquiry casket lies openโwaiting for thy murmurs and question come upon eclipsed shimmers blooming softly through the midnight dark.
๐ค kalau baru pertama kali join famguy nanti bakal di ajarin engga ya? :D
๐ค Akun yang gabisa bales bot tetep diterima ga?
๐ค aku sudah kirim pesan ke bot, tapi dari kemarin kenapa nggak ada respon sama sekali ya.. aku juga udah rechat ;(
๐ค Seleksi grupnya berapa hari ya?
๐ค I sent a message to the official account because I couldnโt start the bot. How long is the estimated response time?
๐ค hi, aku ga bisa start bot nya... harus kemana ya ngirimnya??
๐ค kalian bisa twins line gakk?? aku liat 97l suda taken
๐ค Gak sabar ketemu Mingyu gantengnya Steinwalds ๐
๐ค aku mau daftar jadi mantu boleh gak, melamar rei >___<
๐ค HAAA NGGAK SABAR! CPAD AKSEP! MY SOON TO BE FAMIYUY TUNGGU KYA INI OCEEY ๐ค๐บ
๐ค WKWKWKW LUCU LUCU BANGET REP NYA JADI GA SABAR JUGA MAU DI ACC ~
๐ค AAAAA GASABAR KAPAN DI ACC NYA PLEASE
๐ค Ini kalo ga ada balesan dari bot apaboleh rechat? โ๏ธ๐ป
๐ค Kalau semisal nanti pas udah masuk tiba-tiba mau ganmuse gimana? Hehe
๐ค takut di bully the beadle nya
๐ค Setelah chat bot memang nggak ada pesan apa-apa kah? atau hanya sekedar konfirmasi saja?
๐ค Tema kalian tentang apaaa?
๐ค surname kalian apaa?
๐ค kangen juhoonnya :(
๐ค ini seleksi gc apa wwc only ya?
๐ค Bonding kalian gimana?
๐ค kaliaan anon gak?
๐ค hello kalian sistem gimana?
๐ค Theme famguynya lucu oyyyyy, boleh dijelasin gak?๐โ๏ธ๐ป
๐ค yang gapernah join famguy gimana huhu.. t__t
๐ค Surname kalian apa?
๐ค stelah keterima, apakah punya sa is a must?
๐ค line 99 ngga open kah ini?? ;)
๐ค kalian ngga open buat mama ya ;(
๐ค sistemnya apa??
๐ค aaaa kapan close nya aku lagi nunggu waktu ixiixxi
๐ฅ 31 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
The Steinwaldsโ inquiry casket lies openโwaiting for thy murmurs and question come upon eclipsed shimmers blooming softly through the midnight dark.
๐ค kalau baru pertama kali join famguy nanti bakal di ajarin engga ya? :D
๐ค Akun yang gabisa bales bot tetep diterima ga?
๐ค aku sudah kirim pesan ke bot, tapi dari kemarin kenapa nggak ada respon sama sekali ya.. aku juga udah rechat ;(
๐ค Seleksi grupnya berapa hari ya?
๐ค I sent a message to the official account because I couldnโt start the bot. How long is the estimated response time?
๐ค hi, aku ga bisa start bot nya... harus kemana ya ngirimnya??
๐ค kalian bisa twins line gakk?? aku liat 97l suda taken
๐ค Gak sabar ketemu Mingyu gantengnya Steinwalds ๐
๐ค aku mau daftar jadi mantu boleh gak, melamar rei >___<
๐ค HAAA NGGAK SABAR! CPAD AKSEP! MY SOON TO BE FAMIYUY TUNGGU KYA INI OCEEY ๐ค๐บ
๐ค WKWKWKW LUCU LUCU BANGET REP NYA JADI GA SABAR JUGA MAU DI ACC ~
๐ค AAAAA GASABAR KAPAN DI ACC NYA PLEASE
๐ค Ini kalo ga ada balesan dari bot apaboleh rechat? โ๏ธ๐ป
๐ค Kalau semisal nanti pas udah masuk tiba-tiba mau ganmuse gimana? Hehe
๐ค takut di bully the beadle nya
๐ค Setelah chat bot memang nggak ada pesan apa-apa kah? atau hanya sekedar konfirmasi saja?
๐ค Tema kalian tentang apaaa?
๐ค surname kalian apaa?
๐ค kangen juhoonnya :(
๐ค ini seleksi gc apa wwc only ya?
๐ค Bonding kalian gimana?
๐ค kaliaan anon gak?
๐ค hello kalian sistem gimana?
๐ค Theme famguynya lucu oyyyyy, boleh dijelasin gak?๐โ๏ธ๐ป
๐ค yang gapernah join famguy gimana huhu.. t__t
๐ค Surname kalian apa?
๐ค stelah keterima, apakah punya sa is a must?
๐ค line 99 ngga open kah ini?? ;)
๐ค kalian ngga open buat mama ya ;(
๐ค sistemnya apa??
๐ค aaaa kapan close nya aku lagi nunggu waktu ixiixxi
๐ฅ 31 people have voted so far.
๐ Anonymous Board