MAJERLE.
3.48K subscribers
324 photos
54 videos
55 links
γ…€γ…€
π“’Φ΄ΰ»‹ΰ­­ΛšβŠΉ Nestled past weathered lanes rested a tucked-away haven where dewlit hedgerows blossomed and every sunrise unveiled another page of an enduring vignette, @DearMajerle.

@MajerleBot & @MajerleSFSBot (SFS & HFW)
γ…€γ…€
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ“ Hello from our small corner. The gate is open for questions that wish to wander in. Leave yours here, and we'll answer with care. A gentle tone is always welcome 🌻β™₯️

πŸ‘€ is there supposed to be an answer or a reply after i send my answerr..?

πŸ‘€ ini seleksi nya wwc aja atau ada seleksi di grup gitu?

πŸ‘€ KAPAN CLOSE NYAAA GAK SABAR

πŸ‘€ kabarin kalau ada sungho

πŸ‘€ udah ada yang menarik belumm?

πŸ‘€ spill miller

πŸ‘€ kalau udah ada muse yg sama kayak kita, boleh kah kita join?

πŸ‘€ bolehkah jawabannya langsung dikirim gitu aja :D

πŸ‘€ Jawab wwc nya boleh pakai telegraph atau ppt ngga ya..

πŸ‘€ Tema/konsep kalian apa? jelasin dong!

πŸ‘€ Open sampe kapan ya?

πŸ‘€ malu mau send format πŸ™ˆ

πŸ‘€ Majerle, kriteria yang bakal keterima gimana yaa kira-kira?

πŸ‘€ boleh gak setelah kirim wwc nya aku ngobrol ngobrol sama kaliann??

πŸ‘€ ini paguy apa famguy (siblinghood?

πŸ‘€ berapa persentase aktif kalian?

πŸ‘€ Kalian siblingshood ya berarti ga ada parents?

πŸ‘€ rencananya mau accept berapa?

πŸ‘€ ini sistem nya apa yaa Majerle? wwc kah atau seleksi grup

πŸ‘€ mau join majerle 😍

πŸ‘€ MAJERLE PERTANYAANNYA SUSAH GA? 😭

πŸ‘€ rencana mau nerima berapa member majer?

πŸ‘€ SEMANGAATT OPGATE NYAAHH MAJERLE

πŸ‘€ Majerle opmem sampai kapan?

πŸ‘€ Surname nya apa ya?

πŸ‘€ good luck opgate nya majerle ❀️

πŸ‘₯ 26 people have voted so far.
πŸ“– Anonymous Board
❀4
Hai, isiiiiii yuk board nya edisi opgate!
❀2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘€ semangaatttt opgate-nya majerleeee
πŸ‘€ SEMANGAATT OPGATE NYAAHH MAJERLE
πŸ‘€ good luck opgate nya majerle
πŸ‘€ Surname nya apa ya?
πŸ‘€ Majerle opmem sampai kapan?
πŸ‘€ rencananya mau accept berapa?
πŸ‘€ rencana mau nerima berapa member majer?
πŸ‘€ MAJERLE PERTANYAANNYA SUSAH GA? 😭
πŸ‘€ mau join majerle 😍
πŸ‘€ ini sistem nya apa yaa Majerle? wwc kah atau seleksi grup
πŸ‘€ Bonding kalian aman gakk??
πŸ‘€ Kalian siblingshood ya berarti ga ada parents?
πŸ‘€ berapa persentase aktif kalian?
πŸ‘€ ini paguy apa famguy (siblinghood?
join majerle kalo kalian suka furab, nanti ketemu forager fansnya furab
πŸ‘€ boleh gak setelah kirim wwc nya aku ngobrol ngobrol sama kaliann??