ใ
คใ
คใ
คใ
ค
ใ คใ คใ คใ ค (CLOSED.)
ใ คใ คใ คใ ค
ใ คใ คใ คใ ค (CLOSED.)
ใ คใ คใ คใ ค
๐10โค7๐6โก4๐พ4๐4๐4โคโ๐ฅ3๐3๐ฏ3๐3
Before the first frame begins to move, every lingering question deserves an answer! Since @CoterieOfYeltsin's gate is open, please ask freely while the lights remain on. โฅ๏ธ
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Father figurenya 90an kalau Mother figurenya 80an problem nggak ya, Yeltsin?
Father figurenya 90an kalau Mother figurenya 80an problem nggak ya, Yeltsin?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
has there been a lot of people applying to be a mother figure, yeltsin?
has there been a lot of people applying to be a mother figure, yeltsin?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
hii! boleh tolong jelasin ngga tema kalian apa?
hii! boleh tolong jelasin ngga tema kalian apa?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
nanti kalian ada reveal taakk
nanti kalian ada reveal taakk
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Selamat siang menuju sore Yeltsin my soon-to-be family gw (AMEEN) izin bertanya, kira-kira sistem seleksinya gimana yaa? Terima kasih!
Selamat siang menuju sore Yeltsin my soon-to-be family gw (AMEEN) izin bertanya, kira-kira sistem seleksinya gimana yaa? Terima kasih!
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
aku mau daftar tapi aku limbot ;<
aku mau daftar tapi aku limbot ;<
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Yeltsin izin nanya lagi, jawaban wwcnya boleh pake telegraph, pdf, word, docs, nggak yak?
Yeltsin izin nanya lagi, jawaban wwcnya boleh pake telegraph, pdf, word, docs, nggak yak?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Branding kalian as family aman nggak?
Branding kalian as family aman nggak?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
hilluuu, yeltsin family! aku mau bertanya dong untuk memastikan, apakah muse jeong ian udah taken di famguy kalian? arigatou!
hilluuu, yeltsin family! aku mau bertanya dong untuk memastikan, apakah muse jeong ian udah taken di famguy kalian? arigatou!
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
yeltsin, jawaban wwcnya boleh diisi lewat telegraf medium or pdf gak yaa?
yeltsin, jawaban wwcnya boleh diisi lewat telegraf medium or pdf gak yaa?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Seleksinya apa aja ya guys kalo boleh tau?
Seleksinya apa aja ya guys kalo boleh tau?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Ini ada wwc gak yaa? Atau seleksi grup?
Ini ada wwc gak yaa? Atau seleksi grup?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Apa surname kalian?
Apa surname kalian?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Surname kalian apa ya kalau boleh tau?
Surname kalian apa ya kalau boleh tau?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
rencana opgate berapa hari weh kalian please tunggu aku
rencana opgate berapa hari weh kalian please tunggu aku