Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
hii! boleh tolong jelasin ngga tema kalian apa?
hii! boleh tolong jelasin ngga tema kalian apa?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
nanti kalian ada reveal taakk
nanti kalian ada reveal taakk
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Selamat siang menuju sore Yeltsin my soon-to-be family gw (AMEEN) izin bertanya, kira-kira sistem seleksinya gimana yaa? Terima kasih!
Selamat siang menuju sore Yeltsin my soon-to-be family gw (AMEEN) izin bertanya, kira-kira sistem seleksinya gimana yaa? Terima kasih!
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
aku mau daftar tapi aku limbot ;<
aku mau daftar tapi aku limbot ;<
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Yeltsin izin nanya lagi, jawaban wwcnya boleh pake telegraph, pdf, word, docs, nggak yak?
Yeltsin izin nanya lagi, jawaban wwcnya boleh pake telegraph, pdf, word, docs, nggak yak?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Branding kalian as family aman nggak?
Branding kalian as family aman nggak?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
hilluuu, yeltsin family! aku mau bertanya dong untuk memastikan, apakah muse jeong ian udah taken di famguy kalian? arigatou!
hilluuu, yeltsin family! aku mau bertanya dong untuk memastikan, apakah muse jeong ian udah taken di famguy kalian? arigatou!
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
yeltsin, jawaban wwcnya boleh diisi lewat telegraf medium or pdf gak yaa?
yeltsin, jawaban wwcnya boleh diisi lewat telegraf medium or pdf gak yaa?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Seleksinya apa aja ya guys kalo boleh tau?
Seleksinya apa aja ya guys kalo boleh tau?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Ini ada wwc gak yaa? Atau seleksi grup?
Ini ada wwc gak yaa? Atau seleksi grup?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Apa surname kalian?
Apa surname kalian?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Surname kalian apa ya kalau boleh tau?
Surname kalian apa ya kalau boleh tau?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
rencana opgate berapa hari weh kalian please tunggu aku
rencana opgate berapa hari weh kalian please tunggu aku
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
wwc doang apa ada grup seleksi nya?
wwc doang apa ada grup seleksi nya?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Bondingnya gimanaaa? Terus kira kira setelah acc famiyi barunya kalian bakal loyo gaaa?
Bondingnya gimanaaa? Terus kira kira setelah acc famiyi barunya kalian bakal loyo gaaa?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
kak maaf . . botnyaa eror karnaa pas pencet start gaa muncul pesan ๐. so how do I send this?
kak maaf . . botnyaa eror karnaa pas pencet start gaa muncul pesan ๐. so how do I send this?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Halo guys, apa harus aktif di rp banget ya baru keterima? Naksir banget sama yelstin, tapi ๐ฟ๐ฟ
Halo guys, apa harus aktif di rp banget ya baru keterima? Naksir banget sama yelstin, tapi ๐ฟ๐ฟ
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Jawab wwc nya boleh pake bahasa indonesia?
Jawab wwc nya boleh pake bahasa indonesia?
Forwarded from Anony Messenger
โ โโโ โ
Ada kriteria gitu gaaaak dari kalian?
Ada kriteria gitu gaaaak dari kalian?