Casa La Duvall.
3.94K subscribers
834 photos
137 videos
1 file
117 links
The Siblinghood Inheritance: @LaDuvall.

Quiet lineage behind the lens, gathering fragments the world left drifting. Each scene stitched from light and love. Say hi here, @InsideDuvallBot. 🎞️

Connect here, @VallDirectBot.
Download Telegram
Forwarded from Anony Messenger
hello tetangga πŸ˜†
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
eh jujur sedih banget gw ketinggalan opmem duvall 2 kali masa maaf curhat udh downbad bgt
Forwarded from Anony Messenger
kesini disuruh seonghyeon tanyaΒ² tpi ndak tau mau nanya apaa, koko cece help mee mau nanya apa ke kaliann T__T btw ini kelomang atau siput?
Forwarded from Anony Messenger
yasmine duvall, ian meirhΓ€rt mengirimkan salam persahabatan penuh cinta :3
Forwarded from Anony Messenger
yuha romanovna boleh kenalan sama yasmine duvall?ΒΏ :3
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
duvall when opgate
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
https://t.me/c/3071510173/10760 duvall kapan jual dia? TENGIL BANGET NGGA SUKAA 😭😭😭
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
Shinyu/Ohyul kosong ngga?
Forwarded from Anony Messenger
yasmin dapet salam dari aku
Forwarded from Anony Messenger
koko k adopsi aku mau gak
Forwarded from Anony Messenger
happy late anniversary, duvall! oh iya, ini pap buat seonghyeon-nya. :3
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
SELAMAAAT ANNIV TETANGGAAAAAAAA
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
Apakah tidak mau punya parents atau nambah eldest, Duvall?
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
Song of the daayyy, Duvall!
Forwarded from Anony Messenger
Pap ganteng buat Gisellenya.
Forwarded from Anony Messenger
Halo tetanggaaa, dede Seonghyeon nya ada?? Mau menyapa dede dan semua duvall. Happy mensive btw-!!!
Forwarded from Anony Messenger
Hi Duvall. Izin jemput Ohyul kalian pakai motor racing 🏍
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
Sehat sehat selaluuu, Duvall :3
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
Hyunwooknya kemanaaa