Bosche De La Mer.
14.1K subscribers
935 photos
209 videos
3 files
287 links
ㅤㅤ
The Bosche's Lineage Persists ! Pedigree. Within Alabaster Colonnades Bosches De Lamer. American (Royal Glyph Redacted.) Abyssal—Luminescent Fragments. Bosch Poised &. Arcane!

Cathedral of Bosche:
@BoscheMattersbot
@BoschLevice
@BoscheSfsBot
Download Telegram
Bosche’s Wonyoung read the whisper
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Bosche De La Mer. via @PsstRobot
Isla. read the whisper
the reason why i broke up with @yejihwwang adalah karena kak isla cuma datang ke aku pas lagi butuh sesuatu aja, at first, i was like, ahh it’s okay, that’s what i’m supposed to do by being by her side. tapi pada akhirnya kak isla pun ga pernah ada di saat aku butuh kak isla di sisi aku. until i realized you only kept me around because you liked knowing i’d always choose you over myself
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
udah ya????
🥰3
MANAA
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Bosche De La Mer. via @PsstRobot
Sariel Osborn. read the whisper
the reason why i broke up with @Shinnyu adalah karena kak sariel udah muak banget aku bikin cemburu terus, sampe dia mikir kalau perasaan yang dia kasih ke aku ga cukup. padahal apa yang kak sariel kasih ke aku lebih dari cukup, emang aku nya aja yang ngerasa harus jadi satu-satunya pilihan. aku pengen dia ninggalin semuanya buat aku, tapi aku sendiri ga ngelakuin hal yang sama.
😢1💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
A whisper message to anyone.
Anyone can read it!
🥰2🤗2😢1
maybe udah saatnya dd udahan???
😡5🥰1
MMAAYAH MAYAHHH
A whisper message to anyone.
Anyone can read it!
🎃3🌚2🥰1😡1
Albaar read the whisper
Bosche De La Mer. via @PsstRobot
Albaar read the whisper
the reason why i and @Youzhenj broke up bukan karena selingkuh ataupun ga dapet restu. hanya.. we loved each other, but we weren't growing in the same direction anymore, daripada kita terus lanjutin hubungan ini dengan ngorbanin sesuatu yang sebenernya penting buat aku dan dia. sampai akhirnya kita milih buat udahin aja hubungannya, sebelum salah satu dari kita merasa kehilangan diri sendiri nantinya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Bosche De La Mer. via @PsstRobot
ayesha sehzade read the whisper
the reason why i and @gladiyol broke up adalah karena aku cingkuh sama temen deketnya kk ayes. yang sebenernya dari awal emang ga niat pacaran sama kk ayes, tapi dia yang selalu ada dan nemenin aku di masa-masa sulit ku, di masa-masa aku galau karena terus kena tolak temen deket nya kak ayes. tiba-tiba dia ajak aku pacayyan, aku terima karena rasa bersalah.. but when i finally tried to open my heart to him, his friend came at me with 1001 excuses to reject me, terus dia juga ga masalah kalau ada di antara aku dan kk ayes, yaudah :b